RSS

Red Devils Dipastikan “Juara”

Manchester United hampir dipastikan tampil sebagai juara Liga Inggris musim ini setelah mengalahkan rival terdekatnya, Chelsea, pada pertandingan hari Minggu (8/5/2011) di Old Trafford, dengan skor 2-1.

Red Devils Sudah

Javier Hernandez menaklukkan kiper Petr Cech saat pertandingan baru berjalan 38 detik, untuk membawa MU unggul 1-0. (AFP/Andrew Yates)

Red Devils Sudah

Javier ‘Chicarito’ Hernandez merayakan gol cepatnya di detik 38. Penyerang asal Meksiko itu sudah mencetak 13 gol untuk MU di Premier League musim ini. (AFP/Andrew Yates)
Red Devils Sudah

Penyerang Chelsea Didier Drogba bertarung melawan bek MU Johnny Evans untuk memperebutkan bola. (AFP/Andrew Yates)

Red Devils Sudah

Frank Lampard tersungkur saat dihadang Park Ji Sung. (REUTERS)

Red Devils Sudah

Nemanja Vidic berhasil mengalahkan Branislav Ivanovic untuk menjebol gawang Chelsea untuk kali kedua, di menit 22. (AP/Andrew Yates)

Red Devils Sudah

Fernando Torres yang dimainkan di babak kedua, tampak dihadang oleh bek MU, Rio Ferdinand. (AFP/Andrew Yates)
Red Devils Sudah

Carlo Ancelotti kali ini harus bertangan hampa setelah musim lalu memberi dua gelar juara pada Chelsea. Apakah dia akan dipecat di akhir musim nanti? (REUTERS)

Red Devils Sudah

Sir Alex Ferguson membungkuk membalas salam suporternya di Old Trafford. Ia juga masih berkesempatan menjadi juara Eropa lagi karena akan tampil di final Liga Champions melawan Barcelona. (Alex Livesey/Getty Images)

Red Devils Sudah

Ekspresi sendu Fernando Torres setelah Chelsea kalah dari MU dan hampir dipastikan gagal jadi juara. Musim ini sungguh bukan milik Torres karena sejak pindah dari Liverpool ia cuma mencetak satu gol dari 12 laga. (AFP/Andrew Yates)

Red Devils Sudah

Dengan sisa dua pekan, MU memimpin enam poin atas Chelsea. Jika minggu depan dapat satu angka saja di kandang Blackburn, atau Chelsea tak menang dari Newcastle United, maka “Setan Merah” dipastikan juara. (AFP/Andrew Yates)

http://foto.detik.com/readfoto/2011/05/09/071854/1635117/548/1/red-devils-sudah-juara?p992205462

Share

Your Comment

Advertising