RSS

10 Pasir Pantai Terhitam dan Terindah di Dunia

Kita semua pasti biasanya cuma tau pantai yang bagus dan indah tuh pantai yang pasirnya putih bersih, karena kesannya bersih dan tanpa noda. Tapi jangan salah dulu, ternyata pantai dengan pasir hitam juga memiliki yang namanya keindahan dan keeksotisan tersendiri. Malah bisa-bisa keindahanya mengalahkan pantai yang pasirnya putih. Kali ini kita akan membahas 10 pantai pasir hitam terindah di dunia versi listphobia.com…mari kita simak..cekidott..

1. Pantai Punaluu, Hawaii

Pantai Punaluu ini terletak di Big Island Hawaii. Pantai ini dikelilingi oleh pasir hitam yang telah dibuat oleh lava dari gunung berapi yang mengalir ke laut yang kemudian mendingin. Tapi mengambil pasir hitam di pantai ini sangat tidak diperbolehkan, jadi anda jangan nekat mencuri pasir di pantai ini ya!!!hehe…

2. Pantai Waianapanapa Black Sand, Maui

Pantai Waianapanapa merupakan pantai pasir hitam yang besar, yang dibentuk oleh gelombang-gelombang yang menabrak batu vulkanik selama beberapa dekade. Di pantai ini Anda akan menemukan beberapa tempat paling indah yang pernah Anda lihat!!!

3. Pantai Honokalani Black Sand, Maui

Pantai Honokalani Black Sand terletak di Wainapanapa State Park. Pantai ini menawarkan kerikil lava yang halus dan kecil. Di sekitar pantai terdapat tebing lava. Anda akan menemukan gua-gua laut di sini.

4. Pantai Oneuli, Maui

Air di Pantai Oneuli terlihat sangat sempurna dan tekstur tanahnya besar. Banyak pengunjung yang berkemah di pantai ini.

5. Pantai Black Sand, California

Di California Anda juga akan disambut oleh sebuah pantai bernama Black Sand Beach. Pantai ini membawa sebuah pemandangan yang sangat dramatis, dengan air yang indah, pasir, dan puncak di sekelilingnya.

6. Pantai Kaimu, Hawaii

Kaimu Beach, meskipun agak berbahaya, namun pantai ini termasuk pantai berpasir hitam yang terbesar. Sepanjang tahun 1990-an, pantai ini tertutup lava.

7. Pantai Kehena, Hawaii

Di pantai ini Anda tidak akan sendirian, karena di sini Anda pasti menemukan banyak lumba-lumba. Karena itulah pantai ini sering disebut juga sebagai Dolphin Beach. Anda bahkan bisa berenang dengan lumba-lumba yang ada di sana kalau ombak tidak terlalu besar. Kebanyakan orang pergi ke Pantai Kehena hanya sekedar duduk menikmati cuaca dan air.

8. Pantai Pololu Valley, Hawaii

Pada Pantai Pololu Velley, Anda akan menemukan pemandangan pegunungan Kohala yang sangat cantik. Pantai ini adalah salah satu pantai yang terkecil di Hawaii.

9. Pantai Pasir Hitam, Alaska

Pantai ini terletak hanya 60 mil dari Anchorage. Di pantai ini, Anda akan melihat gletser Tidewater, air terjun, lereng bukit hijau, dan satwa liar yang tidak akan Anda temukan di kebun binatang.

10. Pantai Vik, Islandia

Pantai Vik ini terletak di sebuah desa kecil di selatan Islandia. Meskipun Anda mungkin berpikir Islandia bukan tempat tercantik di bumi untuk menikmati pantai, namun sudah pasti ini adalah suatu pemandangan yang mengherankan

Sumber

Share

Your Comment

Advertising